posting artikel dapat uang

TRIOD Hari minggu ini iseng-iseng saya cari informasi tentang cara dapat uang di internet tanpa ikut yang namanya Bisnis Online. Udah capek dan bosen sama yang kaya gituan jadi saya nyoba cara lain. Misalnya saja mulai dari ikut Lomba Blog. Lumayan kalo menang, kalo gak menang ya gakpapa. hehehehe Nah cara lain yang baru saya dapat ini dari blog milik mbak Prista Fantasia. Sebenarnya saya sudah dari dulu ikut, cuman setelah baca artikelnya mbak Prista Fantasia saya baru tahu caranya.
Nama programnya TRIOD. jadi disini kita cuma disuruh mensubmit sebanyak banyaknya artikel. Nah dari setiap artikel yang kita submit, sebagai imbal baliknya kita dapat penghasilan berupa $, Asik kan? bukti pembayaran Triod bisa langsung dilihat di blognya mbak Prista Fantasia. Metode pembayarannya lewat Paypal. Hampir mirip Google Adsense ya? hehehehe

Oia ada lagi nih cara mendapatkan uang dengan menulis artikel. Kali ini kita bisa menulisnya dalam bahasa Indonesia. Kalo yang Triod tadi kan harus dalam bahasa Inggris. Kalo ini, pake bahasa Indonesia pun bisa. Nih gan GABUNG DISINI. Ayo cepatan gabung, biar cepet dapet duit hehehehe. Kalo DISINI kita ndak perlu menciptakan artikel sendiri. Kita diminta merangkum dari apa yang sudah kita ketahui, misalnya koran, majalah, dan sebagainya. So... mau tunggu samapai kapan lagi? Ayo gabung bersama saya. Makasih gan.

shvoong
Dapat uang dengan menulis di Shvoong
Program menulis artikel Shvoong bukan Hoax dan bukan Scam. yang pertama yang harus dilakukan untuk memperoleh uang untuuk penulisan artikel di shvoong adalah:

1. daftar dulu shvoong
Daftar =
Klik Untuk daftar

2. setelah daftar kita bisa langsung tulis artikel dengan memilih write&earn.
    a. Langkah pertama klik link bertuliskan Write (Tulis)
    b. Masukan kategori artikel dilanjutkan dengan mengisi title (judul )sub kategori , dll.c. Selanjutnya isi overview (ikhtisar), kalo ini saya biasanya ngambil paragraph pertama di artikel agar lebih cepat dan gak ribet. Ingat Cuma Dibatasi 150 Character.d. Oke tinggal memasukan artikel di kotak "write your abstact here" dengan cara ctrl+v, maka akan muncul window baru dan masukan artikel anda di window yang muncul. Kemudian klik paste
    Catatan : artikel tidak boleh lebih dari 8000 karakter e. Setelah selesai, masukan beberapa tag atau kata kunci.(bisa memasukan lebih dari satu kata kunci dengan cara pisahkan setiap kata dengan tanda koma )f. Pada form author (penulis) : diisi nama penulis atau pengarangg. Reference : bisa anda masukan judul download dan linknya. (dikosongi juga bisa)h. Terakhir tinggal klik Uploadkan Ringkasan Saya
    c. Masukan kode captcha sesuai di gambar dilanjutkan dengan klik upload.
    d. Jika sukses maka akan ada pesan Upload completed successfully

    Setelah artikel anda di upload, artikel tidak langsung di tampilkan di situs shvoong tetapi menunggu di review oleh admin. Artikel yang belum diterbitkan (Not Yet Publhised) atau ditolak (rejected) akan bewarna abu-abu tapi jika sudah diterima akan aktif dan bewarna biru

3. ikuti semua petunjuk yang ada.

Pembayaran di shvoong ini menggunakan paypal, jadi yang belom punya akun paypal cepet bikin, gak usah takut akun paypal verify atau tidak, nanti tinggal lapor saya aja yang mau nukerin balance paypalnya.

BURUAN DAFTAR klik disni menju akun shvoong untuk mendaftar ,dan buruan langsung tulis artikel anda sebanyak mungkin untuk mendaptakan hasil yang maksimal

NB anda mendafta gampang kok selain membuat akun baru bisa juga mendaftar langsung dengan menggunakan FACEBOOK juga TWITTER

Tentang Shvoong

‘Shvoong’ adalah pusat ringkasan tingkat dunia, menawarkan banyak ragam ringkasan dalam 34 bahasa. Tujuan kami adalah meringkas semua yang pernah ditulis sepanjang sejarah manusia dalam bidang sastra dan riset sains, sehingga memberi Anda intisari pengetahuan manusia. Semua ringkasan tersebut ditulis oleh pengguna kami, warga dunia yang tidak hanya menularkan pengetahuan mereka kepada semua orang, tapi juga memperoleh royalti dari kerja mereka. Situs ini bukan bermaksud mengganti hal yang sebenarnya-buku maupun hasil kajian -dengan ringkasan, namun berfungsi sebagai sarana yang membantu Anda berenang di lautan informasi, memisahkan sekam dari biji padi

Mari, baca dan nikmati! Dan dalam waktu yang sama, Mari, tulis dan dapatkan penghasilan!.

blog competitionCaranya? ikutilah blog competition, dimana seorang penyelenggara lomba mencari sebuah tulisan yang benar benar berkualitas, dari sebuah ide ide, pendapat atau opini anda akan menghasilkan uang yang lumayan besar dari blog. Tentunya jangan berpikir yang negatif dulu. Contohnya seperti ini

    dari ribuan peserta di nusantara, mungkin aku gak bisa menang karena tulisanku jelek
memang semuanya butuh usaha . Cobalah cara ini , kalau tidak dicoba mana tahu ? kalaupun kalah disitu anda bisa mendapatkan suatu "Pengalaman Berharga" yang bisa anda koreksi lagi untuk mencapai kesuksesan. Pengalaman adalah guru terbaik. Hidup berawal dari mimpi , maka dari itu bermimpilah , suatu saat mimpi itu akan jadi kenyataan. Kalau orang lain bisa , kenapa kita tidak ? Semangat kawan ! Galilah potensi dirimu , ekspresikan dirimu melalui tulisan tulisan kreatif .
Facebook CommentsShowHide